deni dwi irawan


ComScore

Minggu, 03 Maret 2013

headkerchief AVTR collaboration BSCF #MERCHANDISE #2013


Selamat siang nih sob, udah lama bgt nih ya gue gak coret coret, terakhir gue ngepost agustus, dan sampai sekarang udah maret, udah 8 bulan blok ini fakum hehe seperti apa ya sepinya pasti dah kayak kuburan nih.. ibarat rumah gak berpenghuni : D
Tapi kali ini gue merasa hidup lagi di bulan maret, gue piker maret itu bulannya imajinasi, banyak yang berlomba lomba bikin katalok baru dan itu bagus bagus , karena bulan maret itu bulan penuh ide dan kreasi,, cerdass : D
Pengen tau gak ngapain aja gue selama setengah tahun lebih fakum,,  di karenakan gue lebih focus sama kerjaan, dan gak tau kenapa saya ngerasa berat bgt mau ngepost / nulis, tapi jangan salah selama saya fakum saya masih sering buka blok ini kok, dan kayaknya ada yang kurang tapi apa ya, ahh lupa gak jadi :D tau juga kan saya ini pelupa berat. :D
Oiya ngomong ngomong ADVNTURE ROCKET, rencananya bulan ini gue mau ngeluari MERCHANDISE sebuah slayer/headkerchief lo, ini kolaborasi dengan brandnya temenku ya itu Bird Sacrifice. Lebih jelasnya ini gambarnya

Dari situ dapat kita lihat sebuah design headkerchief black on white, bergambar tengkorak, bagian kepala tengkorak terdapat nama Adventure Rocket atau yang kita singkat dengan “AVTR”  di bagian kiri dan kanan juga sama tapi kecil, terus bagian bawah ada syimbol brandnya temenku yatu “BSCF” Dan temukan lagi detail yang lain ya..
Kl menurutku sih ini design yang apik dan cocok bagi kalian yang suka musik, Atau kamu pengendara motor juga sangat cocok tuh buat di pake dan pastinya kece abis ;)
Dan ini COMING SOON!! di tunggu ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar